Optimalkan Konektivitas, PT Eshan Agro Sentosa Jalin Kerja Sama dengan SISI

Monday, 11 April 2022

Untuk mengoptimalkan konektivitas antara Branch Office dengan Head Office, PT Eshan Agro Sentosa anak perusahaan dari Johnlin Group gandeng SISI untuk penyediaan SD WAN di lingkungan kerja PT Eshan Agro Sentosa di Head Office Kalimantan. 

Teknologi SD-WAN sendiri merupakan sebuah transformasi teknologi dalam melakukan perancangan, implementasi, dan pengoperasian jaringan WAN. Teknologi ini mendukung kemudahan dalam implementasi dan manajemen konektivitas remote-branch-office dengan lebih praktis dan ekonomis. 

Melalui kerjasama ini, SISI nantinya akan melakukan penyediaan dan instalasi perangkat yang dibutuhkan dalam implementasi penggunaan SD-WAN. Pada model kerja sama ini, perusahaan tetap dapat layanan pasca implementasi dan nantinya juga ada preventive maintenance guna optimasi layanan dan pemeliharaan perangkat sehingga meminimalkan error dan gangguan.

Agus Purnomo selaku Sales Lead SISI mengatakan pihaknya sebagai mitra solusi penyedia IT siap mendukung penyediaan teknologi SD-WAN dalam upaya mewujudkan transformasi digital pada lingkungan kerja PT Eshan Argo Sentosa. “Kami mendukung penuh kerja sama ini dan diharapkan dengan implementasi teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi sebagai support dari proses bisnis PT Eshan Agro Sentosa,“ ujar Agus.