Optimasi Performa Website, Semen Padang & SISI Gelar Kick Off Meeting Revamping

Friday, 3 November 2023

Di era digital ini, website menjadi salah satu elemen penting bagi bisnis. Website tidak lagi hanya sebagai bentuk kehadiran bisnis secara online, tetapi juga menjadi media yang andal untuk membangun merek dan menjangkau pelanggan. Website juga dapat meningkatkan visibilitas, kredibitlitas, penjualan, hingga pelayanan dan interaksi dengan pelanggan.

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa waktu yang lalu PT Semen Padang telah menjalin kerja sama dengan SISI untuk mengoptimalkan performa website perusahaan. Mulainya kerja sama ditandai dengan agenda Kick Off Meeting Revamping Website pada Kamis (30/10), yang dilakukan secara online. 

Mengawali kick off meeting ini, Achmad Tholcah selaku Direksi PT SISI menyampaikan bahwa pihaknya sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai proses pekerjaan revamping dan memperkuat kehadiran online PT Semen Padang. “Saya kira tidak perlu panjang lebar. Kita semua tentu tidak sabar lagi menunggu supaya pekerjaan ini cepat diimplementasikan,” ujar Achmad Tholcah.

Dalam penjelasan materi pada agenda ini, nantinya pekerjaan ini akan berlangsung dalam beberapa tahapan. SISI nantinya akan menggali pemahaman tentang tujuan dan kebutuhan dalam pembuatan website. Ini melibatkan mengidentifikasi target audience, fitur-fitur yang diperlukan, dan pesan yang ingin disampaikan melalui website ini.

Nur Anita Rahmawati selaku Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang sekaligus Stering Commite pada project ini menyampaikan bahwa pihaknya menaruh harapan yang lebih dalam kerja sama ini, “Kami sengaja memilih SISI dalam kerja sama ini karena memang SISI yang biasanya mengerjakan proyek semacam ini, sehingga kami berharap apa yang dikembangkan sesuai dengan regulasi yang ada di SIG.”

Sebagai bagian dari sinergitas holding dan anak usaha, SISI yang berperan sebagai pengembang inovasi teknologi selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang sesuai kebutuhan bisnis. Kemitraan strategis ini juga menjadi wujud upaya SISI dan PT Semen Padang dalam akselerasi digitalisasi dan mendukung peningkatan pelayanan pada pelanggan.