Optimasi Promosi, KIG Jalin Kerja Sama dengan SISI untuk Pengembangan Website

Monday, 1 August 2022

PT Kawasan Industri Gresik (KIG) terus memperkuat kerjasama dengan SISI guna lakukan pengembangan website sebagai upaya peningkatan informasi layanan publik dan potensi produk yang dimiliki KIG. 

Kerja sama ini meliputi pengembangan website sebagai sarana marketing seperti melakukan kegiatan promosi dan iklan produk layanan yang dimiliki oleh KIG. Pengembangan website ini sengaja dilakukan guna menjembatani KIG dengan customer. Penyampaian informasi melalui situs website ini nantinya diharapkan dapat dengan mudah dijangkau sehingga produk yang diminati oleh customer dapat diproses dengan lebih mudah.

Andre Yuwono selaku Project Manager SISI mengatakan banyak hal yang dilakukan dalam upaya perbaikan pelayanan publik. Oleh karena itu melalui kerjasama ini diharapkan dapat turut serta meningkatkan kualitas pelayanan di sektor penjualan produk melalui media website sehingga menjadi salah satu terobosan baru di KIG.

“Saya rasa di era digital ini kita perlu beradaptasi dengan kondisi yang ada. Adanya kerja sama ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya KIG mendorong percepatan digitalisasi untuk meningkatkan daya saing bisnis dengan sektor industri lainnya,” ujar Andre Yuwono.