Rise To Exp10re, Semarak Perayaan Satu Dekade SISI

Tuesday, 25 June 2024

Jakarta – PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) dengan penuh kehangatan merayakan hari jadinya yang ke-10 pada Rabu, 12 Juni 2024 di SIGnature Lounge, The East Tower, lantai 18. Perayaan yang bertajuk Rise to Exp10re ini menjadi momen istimewa untuk merayakan dengan penuh syukur perjalanan satu dekade SISI sebagai penyedia solusi digital terbaik bagi berbagai sektor industri.

Suasana meriah dan kekeluargaan mengisi kegiatan perayaan. Jajaran direksi dari tahun ke tahun, dewan komisaris karyawan, mitra, serta perwakilan stakeholder SISI lainnya turut hadir untuk berkumpul bersama merayakan pencapaian perusahaan selama satu dekade terakhir.

Diawali dengan sambutan dari Direktur SISI, Achmad Tholchah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perjalanan SISI. Beliau juga memaparkan visi dan misi SISI yang terus berkomitmen untuk meningkatkan inovasi dan berkembang menjadi perusahaan IT yang terdepan di Indonesia.

Tema perayaan #RiseToExp10re merupakan representasi semangat SISI untuk terus menjelajahi dan menaklukkan berbagai tantangan untuk meraih berbagai peluang baru di masa depan. “Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat bagi kita dalam mengarungi berbagai dinamika sehingga dapat eksis hingga saat ini. Mari kita syukuri bersama perjalanan SISI ini, dan terus bersemangat untuk tumbuh dan meningkatkan daya saing kita”, ujar Achmad Tholchah.

Anindio Daneswara, SPV of Group Head ICT SIG juga menyampaikan dalam sambutannya, selaku Dewan Komisaris SISI merasa bangga dengan pencapaian SISI beberapa tahun ini, mulai dari kinerja hingga perubahan culture yang semakin baik. “Tantangan industri jelas akan lebih berat ke depannya. untuk itu kami berharap SISI dapat terus tumbuh dan berinovasi” ujar Anindio Daneswara.

Perayaan HUT Ke-10 SISI ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari seremoni pemotongan kue dan doa, penghargaan karyawan masa kerja 10 tahun, penyerahan hadiah pemenang POS (Pesta Olahraga SISI), hiburan musik, dan juga doorprize. Para hadirin juga berkesempatan untuk menikmati hidangan istimewa yang disajikan. Semarak perayaan ini juga diikuti di berbagai lokasi kerja SISI lainnya, seperti Aceh, Gresik, Tuban, Narogong Rembang, Padang, Makassar, dan lainnya

SISI sebagai bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk didirikan pada tahun 2014 dengan misi untuk menjadi perusahaan Teknologi Informasi (TI) yang handal dan terpercaya. Dimulai dengan langkah kecil, SISI terus berkembang dan kini telah menjadi salah satu perusahaan IT terdepan di Indonesia, melayani berbagai industri skala menengah hingga multinasional.

SISI telah berhasil mengimplementasikan berbagai solusi digital yang mendukung peningkatan efisiensi dan produktivitas bisnis di berbagai sektor industri. “Kami yakin bahwa dengan semangat seluruh karyawan, mitra, dan holding, SISI akan terus berkembang dan menjadi perusahaan TI yang terdepan,” ujar Toddy Siburian, salah satu pendiri PT SISI dan juga Direktur Utama SISI periode 2014-2016.