SBI Kembali Percayakan Shared Services SISI untuk Layanan IT dan Bisnis

Thursday, 2 February 2023

PT Solusi Bangun indonesia (SBI) kembali lanjutkan kerja sama untuk layanan Shared Services SISI di tahun 2023 ini. Ada pun kerja sama ini telah berlangsung sejak 2019 lalu dan merupakan bagian dari dukungan layanan operasional yang dirancang khusus untuk meningkatkan nilai lebih bagi bisnis. 

Layanan Shared Service yang disediakan SISI berfungsi untuk memusatkan operasional perusahaan, semua tanggung jawab back-office dikelola oleh SISI sebagai penyedia layanan. Layanan Shared Service mengadopsi cara untuk mengkonsolidasikan beberapa proses bisnis sehingga memungkinkan setiap divisi atau unit bisnis yang ada di lingkungan kerja SBI dapat memfokuskan waktu serta sumber dayanya pada visi dan  core bisnis perusahaan. Shared Service juga berperan sebagai business partner yang membantu bisnis untuk mencapai transactional dan operational excellence untuk  mencapai value-added bagi bisnis dan korporasi.

Jemy Mustany selaku IT & Business Product Manager SISI mengungkapkan apresiasinya terhadap SBI yang kembali melanjutkan kerja sama dengan SISI, “Melalui upaya sinergi yang dilakukan, kami akan berkomitmen untuk mendorong nilai tambah bagi bisnis, sehingga tercapai efektivitas dan efisiensi proses bisnis dengan meningkatkan proses dan pemberdayaan teknologi yang memungkinkan.” 

Sebagai perusahaan yang menyediakan berbagai solusi layanan digital, tentunya SISI akan terus memaksimalkan pelayanan yang diberikan. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan nilai tambah yang dapat dirasakan oleh SBI dengan mengimplementasikan layanan Shared Services antara lain berupa peningkatan keandalan yang pada akhirnya bertujuan mengoptimalkan kepuasan pelanggan.

Mewakili manajemen Jemy melanjutkan, bahwa Shared Services SISI akan mendukung sepenuhnya kontribusi yang dilakukan bersama dengan SBI guna terbukanya peluang yang lebih menguntungkan ke depannya. “Terimakasih SBI atas kepercayaannya dan kami akan terus berupaya senantiasa melakukan perbaikan serta merampingkan layanan yang kami miliki.”