SIG Percayakan Business Service Center SISI untuk Optimalkan Sales Support

Monday, 14 February 2022

Dalam rangka mendukung program dan kegiatan Unit Sales Support Regional dan Group, SIG kembali percayakan SISI melalui kerjasama pengelolaan proses bisnis. Kerjasama ini telah dimulai sejak 1 Januari 2022 lalu ini melingkupi layanan bagi pengelolaan data dan aktivitas yang terkait dengan kegiatan penjualan.

Bagi SIG, memastikan seluruh kegiatan administrasi sales, kegiatan program promosi untuk support aktivitas penjualan, serta kegiatan analysis dan reporting berjalan dengan baik merupakan salah satu kunci penting dalam ekosistem bisnis. Untuk itu SISI sebagai partner melalui Business Service Center (BSC) ini nantinya akan mempersiapkan layanan profesional yang akan mengelola proses bisnis yang terkait dengan kelancaran operasional kegiatan sales. 

“Melalui proses ketat yang dilakukan untuk memastikan kualitas dan komitmen, kami optimis layanan Business Service Center (BSC) ini berjalan dengan baik. Kami siap untuk mendukung target unit Sales Support Regional dan Group SIG melalui efisiensi dan visibilitas yang akan kami lakukan pada operasional bisnis nantinya,” ujar Yoga Winanda selaku Commercial Account SISI.