SISI Selenggarakan Training Solusi Terpadu Manajemen Active Directory

Monday, 13 July 2020

Jakarta – SISI mengadakan Training Active Directory di Hotel Mercure Jakarta yang berlangsung selama sehari penuh, pada tanggal 8 Juli 2020 kemarin. Training ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan seputar pemanfaatan Active Directory untuk mendukung kinerja PT Bank Syariah Mandiri melalui administrasi jaringan secara terpusat.

Agenda dibuka dengan penyampaian materi protokol kesehatan di tengah kondisi New Normal oleh Yoga Winanda, selaku Commercial Account SISI. Agenda ini diikuti oleh 9 orang yang terdiri dari Divisi IT Operational Group (IOG) PT Bank Mandiri Syariah. Meskipun di tengah pandemi, training berlangsung dengan lancar dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

IT Service Management Group Head, Abdus Salam melalui sambutannya menyatakan, “Kami berterima kasih banyak pada SISI yang telah mendukung proyek ini berjalan dengan baik. Tentunya kami berharap dukungan dan support SISI secara berkesinambungan, sehingga aplikasi ini bisa digunakan secara optimal.”

Adapun materi yang disampaikan dalam agenda ini diantaranya, mengenai tata cara penggunaan Active Directory, manfaat dan keuntungan penggunaan, dan beberapa materi lainnya. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari seluruh peserta yang hadir. Tampak antusiasme dari para peserta selama acara berlangsung.