SISI Turut Serta Salurkan Donasi Peduli Yayasan Panti Asuhan pada ACCOUNTING WEEK 2021

Friday, 30 July 2021

Di tengah pandemi ini, SISI berkesempatan menjalin kerjasama dengan ACCOUNTING WEEK 2021 UISI dan beberapa perusahaan lainnya dalam kegiatan santunan donasi di dua yayasan yang ada di wilayah Gresik. Yayasan ini diantaranya Panti Asuhan Setia Budi Gresik dan Yayasan Sosial Bina Umat Al Misykah, Minggu (27/06). 

Ketua pelaksana ACCOUNTING WEEK 2021, Muhammad Sulthan Adhiatma menjelaskan bahwa acara ini mengusung tema “Sharing Kindness and Happiness for Future Generations” yang berarti semua pihak mahasiswa diharapkan dapat berkontribusi nyata melalui bentuk pengabdian masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dalam kegiatan ini, santunan tersebut diserahkan secara simbolis melalui panitia ACCOUNTING WEEK 2021 kepada kepala yayasan panti asuhan. 

“Harapannya semoga kegiatan ini bisa dilakukan secara berkelanjutan bukan hanya dalam bentuk donasi akan tetapi bisa jadi dalam bentuk pengabdian yang lainnya di tengah situasi seperti ini,” ujar Sulthan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Strategic Communication and Promotion SISI, Itsnaini Luthfiah, “Kondisi saat ini masih belum begitu membaik. Sehingga dibutuhkan kerjasama dari semua pihak termasuk dari sektor swasta untuk dapat saling bahu-membahu menghadapi pandemi COVID-19 ini.” 

Kegiatan santunan ini merupakan bentuk komitmen pihak akademisi dan sektor swasta dalam mendukung pemerintah yang turut serta membantu dampak pandemi COVID-19. Bentuk sinergi ini sangat memberikan arti yang mendalam dan bermanfaat serta dapat menjadi contoh sebuah gerakan kepedulian yang dapat kita lakukan secara berkelanjutan.