SISI Dukung Pengembangan IT di ABM Investama

Monday, 2 August 2021

Beberapa waktu yang lalu PT ABM Investama Tbk telah menggandeng SISI dalam kerjasama penyediaan layanan  konsultan SAP support. Penyediaan layanan konsultan ini berkenaan dengan dukungan terhadap pengembangan aplikasi HCMS (Human Capital Management System) yang merupakan sistem pengelolaan sumber daya manusia yang dapat mempermudah operasional dan pengembangan bisnis.

Melalui kerjasama ini, layanan konsultansi IT SISI akan menyediakan rekomendasi dan tenaga ahli pada perusahaan untuk membantu berbagai kebutuhan yang terkait dengan pengembangan aplikasi seperti mengenai operasional, profitabilitas, manajemen, struktur, dan strategi.   

Dengan berbagai pengalaman dalam layanan konsultansi IT, SISI diharapkan dapat menyediakan solusi yang tepat guna, sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi dalam pengembangan aplikasi. SISI sendiri menyediakan layanan konsultasi bidang Manajemen Teknologi Informasi yang meliputi berbagai layanan, di antaranya: Tata Kelola Teknologi Informasi, Sistem Manajemen Keamanan Informasi, IT Master Plan, Digital Transformation Roadmap, dan masih banyak lagi. Ketahui informasi lebih lanjut mengenai layanan konsultan IT SISI di sini!