Sobat Bangun, Wujudkan Rumah Idaman dengan Mudah

Tuesday, 4 August 2020

Bukan rahasia lagi bila keahlian arsitek akan sangat membantu Anda dalam membangun dan merancang bangunan rumah menjadi lebih baik. Dengan menggunakan jasa arsitek, Anda akan dapat memastikan semua kebutuhan dalam membangun rumah baru, mulai dari desain, informasi material, sampai hitungan biaya.

Agar sukses membangun hunian dengan baik, SIG bersama dengan SISI menyediakan solusi tempat bertemunya Anda dengan penyedia jasa kebutuhan bangunan rumah melalui platform Sobat Bangun. Sobat Bangun merupakan platform online yang mengintegrasikan setiap layanan terkait dengan kebutuhan pembangunan, seperti kebutuhan desain (arsitek), builder (kontraktor), konstruksi dan pengisian perabotan rumah, hingga dukungan finansial. Layanan satu atap ini telah dikenalkan bersamaan dengan peluncuran logo baru SIG pada bulan Februari 2020 yang lalu ini ditujukan untuk membantu calon pemilik rumah membangun rumah dengan lebih baik, lebih mudah dan efisien.

Dengan menggunakan platform Sobat Bangun, Anda dapat memilih desain yang ada sukai dari desain template yang disajikan oleh beberapa arsitek. Dari beberapa template desain ini bisa menyesuaikan sesuai luas area dan kebutuhan Anda. Tentunya dengan arsitek profesional dan berpengalaman di bidangnya sehingga memudahkan Anda dalam menghemat waktu, biaya, dan efektivitas karena dapat melakukan konsultasi kapan saja.

Melalui Sobat Bangun, SIG juga menawarkan konsep rumah yang mengedepankan penggunaan bahan bangunan berkualitas, tahan lama, serta ramah lingkungan. Masyarakat yang ingin memiliki rumah dapat melakukan pemilihan kontraktor terpercaya, material yang berkualitas serta dukungan rekanan finansial. Bahkan jika rumah sudah selesai, ada layanan pengisian perabotan rumah melalui layanan satu atap pada platform online Sobat Bangun.

Satu dari sekian banyak alasan lain untuk memilih Sobat Bangun ialah karena di sini Anda dapat memilih sendiri penyedia jasa dengan layanan jasa order cepat sesuai dengan kebutuhan. Semua langkah mudah dalam membungan hunian impian Anda akan didampingi oleh Sobat Konsul. Jadi tunggu apalagi, bangun rumah idaman Anda bersama Sobat Bangun!