Sucofindo dan SISI Gelar Kick Off Pengembangan Aplikasi Helpdesk HC
PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) perusahaan jasa survei terkemuka di Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan SISI dalam pengembangan aplikasi helpdesk human capital (HC) untuk pengelolaan sumber daya manusia (SDM). Kerja sama ini ditandai dengan diselenggarakannya kick-off meeting secara virtual (1/11).
Hadir dalam pertemuan tersebut Bapak Harmanto selaku System & Service Human Capital Manager PT Sucofindo. Beliau mengungkapkan, kerja sama ini merupakan langkah strategis Sucofindo dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan SDM. “Dengan adanya aplikasi helpdesk HC yang baru, diharapkan proses pelayanan dan penyelesaian masalah terkait SDM dapat dilakukan dengan lebih cepat dan akurat.”
SISI, sebagai mitra strategis dalam proyek ini akan berperan dalam pengembangan aplikasi, serta memberikan jasa konsultasi IT yang meliputi web develompent & content. Nantinya SISI akan menyediakan aplikasi helpdesk HC yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Sucofindo.
M Fakhri Ardhiyan Firdaus selaku project manager dari pihak SISI menyampaikan, antusiasmenya terhadap proyek ini. “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT Sucofindo dalam proyek ini. Aplikasi helpdesk HC yang akan kami kembangkan dirancang khusus untuk memberikan solusi yang komprehensif bagi kebutuhan pengelolaan SDM di lingkungan kerja PT Sucofindo.”
Digitalisasi melalui pemanfaatan aplikasi helpdesk HC yang dikembangkan ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh stakeholder di Sucofindo. Aplikasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja, kinerja dan kepuasan karyawan, mempercepat proses bisnis, serta mendukung transformasi digital dan terwujudnya tata kelola perusahaan yang baik.