Tandatangani MoU dengan UNAIR, SISI Turut Kontribusi untuk Pendidikan

Monday, 4 July 2022

Perkuat kerjasama kelembagaan, SISI dan Universitas Airlangga (UNAIR) tandatangani nota kesepakatan dalam acara Dies Natalis Vokasi ke-8 UNAIR yang bertempat di Majapahit Hall, lantai 5 gedung ASEEC Tower Airlangga, Gubeng – Surabaya pada Kamis lalu (23/6). Ruang lingkup kerjasama yang tertuang dalam nota kesepakatan ini meliputi pendidikan dan program magang; program Merdeka Belajar Kampus Merdeka; pengembangan kualitas sumber daya manusia; dan kegiatan lainnya yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Dalam sambutannya Dr Rahmat Yuliawan SE MM selaku Ketua Panitia Dies Natalis ke-8 Fakultas Vokasi UNAIR menuturkan bahwa momen ini merupakan momen membahagiakan bagi warga vokasi UNAIR untuk merayakan bertambahnya usia sekaligus wujud rasa syukur berkat dari kegigihan semua pihak sehingga dapat berkolaborasi antar berbagai lini dan tercapai kerjasama antar berbagai pihak. 

“Hari ini kami mengundang industri, bupati, dan stakeholder vokasi untuk bersama-sama menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kompetensi. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir dan bekerjasama dengan vokasi UNAIR. Hal ini sesuai dengan tema besar kita Vokasi Pusat SDM Unggul Melalui Link and Match. Kami mencoba mengangkat kebersamaan, kemudian bersama-sama untuk semakin menguatkan seperti logo vokasi kita saat ini,” ujar Dr Rahmat Yuliawan SE MM.

Menanggapi hal tersebut, Tenior Edhi selaku Vice President of Business Solution Integration SISI menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi adanya kerjasama ini guna terciptanya sinergitas yang menguntungkan antara kedua bela pihak. “Melalui kerjasama ini diharapkan dapat menjadi bentuk sinergi pengabdian kami terhadap dunia pendidikan. Besar harapan ini dapat menciptakan pengalaman kerja nyata, untuk mewujudkan generasi yang unggul, kompeten, dan siap untuk terjun dalam dunia kerja dengan baik.”