Tingkatkan Kinerja Perusahan, SISI Dukung Penyusunan ITMP di SIG

Monday, 8 February 2021

Dalam rangka mendukung penyusunan IT Master Plan (ITMP), SIG kembali merangkul SISI untuk melakukan pendampingan penyusunan ITMP.  Dalam kerjasama ini SISI memberikan dukungan penuh dalam melaksanakan aktivitas penyusunan strategi IT untuk beberapa tahun mendatang. 

Penyusunan IT Master Plan merupakan kegiatan perencanaan kerangka kerja yang terperinci dan menyeluruh dalam pengembangan sistem informasi guna mendukung pencapaian strategi dan tujuan  perusahaan. Untuk memenuhi target penyusunan ITMP 2021 – 2024, beberapa lingkup yang diatur dalam kerjasama ini di antaranya, penyusunan target architecture, operating model dan organisasi IT, roadmap implementasi inisiatif strategis IT, estimasi biaya high level case, dan berbagai perencanaan yang berkaitan dengan strategi IT ke depannya. 

Fitriasari salah satu commercial account SISI mengatakan, “Sejalan dengan harapan SIG, kami berusaha memperkirakan dan menyusun berbagai planning yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas perusahaan.” Kerjasama ini diharapkan menjadi strategi penguatan peranan teknologi informasi di SIG sebagai inisiatif transformasi pada jangka waktu yang panjang.