Tingkatkan Mutu Pelayanan, SISI Ikuti Program Huawei Specialist Partnership Certification

Thursday, 5 December 2019

Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, baru-baru ini SISI telah mengikuti program Huawei Specialist Partnership Certification. Kegiatan ini diikuti oleh 23 personil Dept. Marketing SISI yang terdiri dari beberapa unit kerja. Dalam serangkaian kegiatan ini terdapat update product knowledge, uji kompetensi, hingga sertifikasi khusus pada bidang IT Sales Specialist dan IT Network Sales Specialist.

Febry Widyastuti, koordinator kegiatan ini menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan Sales Marketing saat ini. Besarnya animo peserta dalam mengikuti program tersebut, menunjukkan kuatnya keinginan guna mendongkrak penjualan untuk perkuat posisi perusahaan saat ini.

Sementara itu Account Executive SISI Area 1, Ahlul Nur Ilma Safa’ah, mengungkapkan terima kasih kepada jajaran manajemen SISI dan pihak Huawei yang telah mengadakan dan memfasilitasi program ini. Ia berharap dengan sertifikasi dan meningkatnya kompetensi sales marketing, juga akan meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan customer, khususnya yang berkaitan dengan solusi network dan storage.

Melalui uji kompetensi ini, sebagai mitra kerja dengan Huawei diharapkan setiap tenaga kerja sales marketing yang berhubungan dengan customer dapat tersertifikasi dengan baik. Hal ini untuk mewujudkan peningkatan kompetensi SDM SISI yang berdaya saing tinggi dalam menghadapi persaingan pasar di Indonesia.