Untuk Dukungan Operasional, SIG Kembali Percayakan Managed Service SISI

Monday, 14 March 2022

SIG dan SISI kembali jalin kerjasama melalui penyediaan layanan managed service sebagai salah satu proyek lanjutan tahun pada tahun 2022 ini. Melalui kerja sama ini, nantinya SISI akan melakukan proses dukungan penyediaan perangkat IT dan pengelolaan operasional layanan infrastruktur yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara performance sistem IT di lingkungan kerja SIG. Selain itu SISI juga akan melakukan pengelolaan terhadap penanganan perbaikan apabila terjadi gangguan fungsi IT pada operasional bisnis perusahaan.

Agar dapat memberikan layanan yang maksimal, SISI akan melaksanakan kerjasama ini sesuai dengan Service Quality Assurance berdasarkan Operating Level Agreements (OLAs) dan Service Level Agreements (SLAs). Mufino Nurmando selaku Commercial Account SISI mengungkapkan, pihaknya akan mengedepankan komitmen untuk terus berperan aktif mendukung pembangunan dan pengelolaan infrastruktur IT di lingkungan kerja SIG. 

“Kami senang kembali dipercayai pada kerjasama ini. Rencananya kerja sama ini akan akan dilaksanakan pada berbagai lokasi kerja PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan lokasi strategis entitas anak perusahaan lainnya. Kami juga sangat optimistis, dukungan ini akan membantu operasional bisnis SIG melalui penyediaan infrastruktur IT di tengah kompleksitas desakan persaingan pasar yang ketat saat ini,” ujar Mufino Nurmando.