Optimis Achieve Target FY 2020, Department of Marketing SISI Adakan Kegiatan Sales Summit 2019 Jelang Akhir Tahun
Sebagai bentuk refleksi akhir tahun 2019 dan bekal tahun 2020, sebanyak 30 personil di Dept. of Marketing dari semua site SISI (Jakarta, Gresik, Tuban, Rembang, Tonasa hingga Padang) berkumpul untuk bersilaturahmi bersama, melakukan sharing session, dan melakukan evaluasi dan perencanaan kegiatan penjualan dan pemasaran. Tepat pada tanggal 19 hingga 20 Desember 2019 kemarin telah diadakan kegiatan Sales Summit 2019 di Surabaya, Jawa Timur.
Sharing session pada acara ini bertujuan untuk memberikan knowledge baik dari segi hard skill maupun soft skill bagi personil-personil di Dept. of Marketing SISI agar lebih baik saat memberikan layanan kepada pelanggan/calon pelanggan SISI.
Menurut Dimas Bayu Pradipta, Manager Marketing Strategy SISI, “Alhamdulillah Dept. of Marketing bisa menyelenggarakan Sales Summit 2019. Tentu menjadi momentum yg baik bagi kita untuk dapat berkonsolidasi bersama melakukan evaluasi dan perencanaan penjualan serta pemasaran di tahun 2020.”
Pihaknya juga menambahkan, dengan kegiatan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, mengingat pada tahun 2019 ini banyak wajah baru yg ditugaskan di Dept.of Marketing. Dalam kegiatan ini juga diadakan perencanaan pencapaian penjualan di tahun 2020. Hal ini dilakukan untuk memperkokoh sinergi Dept. of Marketing dalam menjawab tantangan di tahun mendatang.
Sales Summit 2019 ini juga menjadi momentum pemberian penghargaan bagi personil-personil berprestasi di Dept. of Marketing dari berbagai unit kerja, diantaranya: Feri Derma Satria sebagai Best Sales Performance 2019, Mufino Nurmando sebagai Best Client Retention 2019, Yoga Winanda sebagai Best Client Acquisition 2019, dan Febry Widyastuti K. sebagai Best Marketing Strategy 2019.
Penghargaan ini merupakan momen bagi Dept. of Marketing untuk memberikan apresiasi kepada personil-personil berprestasi yang memiliki pencapaian terbaik di tahun 2019 ini. Kedepannya Dimas Bayu berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, Dept. of Marketing menjadi semakin solid untuk menghadapi tantangan dan dapat mencapai target di masa yang akan datang.