Kelebihan FORCA ERP untuk Mempermudah Proses Bisnis Anda

Monday, 24 October 2022

Beberapa perusahaan mengalami kesulitan dalam mengelola operasional bisnis, salah satunya terkait penginputan data dilakukan secara manual. Pelaporan keuangan yang lambat dan sulit mengontrol aset juga sering menjadi kendala. 

Untuk perusahaan yang sedang bertumbuh, kesulitan mengatur anggaran, memantau proses pekerjaan, laba-rugi, dan peralatan yang digunakan dalam proyek juga bisa menjadi hambatan. Termasuk pengelolaan penjualan dan pelanggan yang kurang efektif dan sulitnya memperoleh informasi proses produksi dan biaya riil yang digunakan.

Software FORCA ERP karya anak bangsa yang diluncurkan oleh PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI), anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada 2016 bisa menjadi solusi atas semua permasalahan tersebut. Sebab, sistem perangkat lunak ini dirancang khusus untuk mengelola proses bisnis pada semua level perusahaan, dan akan menyentuh setiap bagian dari proses bisnis perusahaan Anda.

Tujuan aplikasi ERP adalah agar proses bisnis yang dijalankan dapat berjalan dengan efektif, efisien, tepat guna, dan dapat mengurangi biaya pengeluaran dana atau sumber daya suatu perusahaan. Manfaat ERP juga sangat membantu dari proses manual ke otomatisasi untuk mengelola bidang keuangan, manajemen, administrasi, dan bidang yang lainnya.

 

Kelebihan FORCA ERP untuk Mempermudah Proses Bisnis

  • Berfungsi sebagai Layanan (SaaS)

FORCA ERP hadir mendukung bisnis Anda dengan model SaaS (Software as a Service), yaitu layanan penyediaan software sistem ERP secara komprehensif. Mulai dari penyediaan infrastruktur IT berbasis cloud sehingga dapat diakses dengan mudah dari mana pun, support/helpdesk operasional yang mendampingi dan membantu user selama 24×7, hingga pengembangan fitur-fitur sehingga terjaga tetap up to date.

  • Menerapkan tata kelola teknologi yang mampu bersaing

Software ini dirancang oleh tim yang berpengalaman panjang melakukan implementasi ERP top dunia. Tim developer FORCA ERP terus mengupayakan solusi yang komprehensif dan interaktif dalam informasi keuangan dan fitur lainnya. 

  • Multi Clients, Multi Organizations dan Multi Currencies

FORCA ERP menyediakan beberapa fungsi yang melengkapi operasional bisnis termasuk pengelolaan anak usaha, transaksi dengan mata uang asing hingga penggunaan sumber daya secara online.

  • Cloud-based ERP yang Privat dan Hemat Investasi 

Dalam penerapannya, dengan FORCA ERP berbasis cloud ini klien tidak perlu khawatir akan biaya infrastruktur software dan investasi awal yang mahal. Sebab, sistemnya berbasis online dan semua data tersimpan di cloud, tanpa ada perlu lisensi software. 

  • Keamanan Data Terjamin

Keamanan data perusahaan Anda akan terjamin dengan private could yang berlokasi di Indonesia, infrastruktur yang terenskripsi, dan disaster recovery yang sempurna.

  • Mudah digunakan

FORCA ERP ini memiliki tampilan yang sederhana serta mengikuti peraturan lokal seperti perpajakan, sehingga setiap pengguna akan mudah beradaptasi bagi yang mengoperasikannya.

 

Software FORCA ERP siap mendukung perusahaan berskala menengah hingga enterprise di Indonesia dalam meningkatkan performa bisnis dan bersaing pada pasar Indonesia dan mancanegara. Beberapa klien dari SISI yang telah menggunakan software FORCA ERP yakni DAMRI, Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero), PERURI, SMI International, dan masih banyak lagi.

Apabila perusahaan Anda membutuhkan info lebih lanjut mengenai FORCA ERP, dapat menghubungi kami di sini.