Keunggulan Kompetitif Shared Services SISI untuk Wujudkan Transformasi Digital Perusahaan

Friday, 17 February 2023

Model shared services dinilai bisa meningkatkan efisiensi operasional perusahaan sekaligus tingkat keandalan layanannya. Sebab penyedia shared services melakukan pengawasan atas jalannya layanan yang dipimpin oleh sejumlah ahli di bidangnya. 

Selain itu, layanan shared services juga memberikan nilai tambah dengan memenuhi kebutuhan pelanggan melalui biaya yang kompetitif serta dapat diandalkan untuk meminimalisir risiko dan kerugian.

Kembali ke tujuan utama penerapan shared services yakni laju perusahaan semakin terarah dan bergerak dengan cepat. Maka layanan shared services pun turut memberikan nilai tambah lainnya berupa analisis data yang dapat membantu meningkatkan pendapatan dan mengurangi biaya.

Dalam menjalankan bisnisnya, SISI juga merumuskan keunggulan kompetitif terutama dalam penyediaan layanan shared services sebagai salah satu lini bisnis utama. SISI menyediakan layanan shared services sebagai solusi end-to-end pengelolaan proses bisnis yang berbasis digitalisasi. Layanan ini bekerja secara terpusat dengan mengkonsolidasikan aktivitas operasional bisnis perusahaan yang bersifat non-core atau transaksional.

Saat ini, SISI memiliki 3 klaster bisnis yakni Shared Services, Digital Solution, dan System Integrator. Selain itu, SISI juga dipercaya untuk melakukan berbagai pengelolaan IT pada beberapa BUMN. Berbekal SDM dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang ICT, SISI berupaya mengadopsi standar perusahaan multinasional dan akan memberi pelayanan penuh yang sesuai dengan Service Level Agreement.

 

SDM Berpengalaman dan Ahli di Bidangnya

SISI memiliki tim yang berpengalaman dengan sertifikasi yang mencakup berbagai keahlian untuk mendukung layanan, seperti Global Shared Services, Project Management, Financial & Accountancy Management, HR Professionals, Communication Specialists, hingga RPA Developer.

Berbasis Pelayanan yang Memuaskan

Untuk mendukung pelayanan terbaik, SISI selalu mengupayakan cara kerja yang lebih mutakhir dan perbaikan terus-menerus demi tercapainya peningkatan kepuasan klien yang berkelanjutan. Pelayanan terbaik dari tim juga ditumbuhkan melalui penerapan nilai-nilai budaya yang mengedepankan antusiasme dan kesungguhan dalam bekerja.

Standar Best Practice ICT Berkelas Dunia

Kami juga telah menerapkan Information Technology Service Management (ITSM) berdasarkan Information Technology Infrastructure Library (ITIL) framework yang sesuai dengan standar dan best practice di dunia.

Selain itu, dalam menyediakan layanan shared services, SISI menjamin keamanan dan privasi yang berkaitan dengan informasi penting pelanggan sebagai prioritas utama. Dengan menerapkan best practice, SISI menerapkan jaminan keamanan yang menyeluruh atas informasi dan data yang dimiliki oleh pelanggan.

Apabila perusahaan Anda membutuhkan informasi lengkap mengenai layanan Shared Services SISI sebagai solusi terpadu bagi proses bisnis yang berkelanjutan, hubungi kami di sini.