Ngobrol Bareng Santai, Saling Jaga Integritas dan Pererat Kasih Sayang

Thursday, 16 February 2023

Tepat tanggal 14 Februari 2023 menjadi momentum bagi sebagian besar masyarakat merayakan hari kasih sayang bersama orang-orang yang terkasih. Pada momen yang sama, Selasa lalu SISI menyelenggarakan NGOBRAS (Ngobrol Bareng Santai) with CEO. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, offline di kantor Graha Aktiva Jakarta dan secara online dari berbagai site.

Selaras dengan momen hari kasih sayang, NGOBRAS with CEO bulan ini mengangkat tema Integritas Sebagai Wujud Kasih Sayang. Sharing session ini menjadi ruang bagi segenap karyawan SISI untuk saling berbagi tentang integritas dalam perusahaan. Kegiatan ngobrol bareng bersama Bapak berlangsung selama kurang lebih 40 menit. Diawali dengan pemaparan oleh Achmad Tholchah selaku Direktur PT SISI, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

“Ketika kita bekerja di SISI diharapkan setiap dari kita selalu menerapkan nilai-nilai integritas seperti tanggung jawab dan jujur. Karena integritas ini adalah bentuk kasih sayang kita terhadap pekerjaan dalam mencapai tujuan memajukan perusahaan. Jika perusahaan maju tentu imbasnya juga akan berdampak ke kita.” ujar Bapak Achmad Tholchah.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga oleh beliau bahwa dalam misi untuk membawa perusahaan jadi lebih maju, semua pihak haruslah terlibat dengan penuh integritas. Ibarat sebuah puzzle, semua unsur harus memiliki peran dalam menyusun puzzle tersebut. Sehingga spirit integritas yang sama menjadi dasar untuk bersama memajukan perusahaan.

Sejatinya bekerja bukan hanya sebatas menjalani kewajiban. Lebih dari itu menjalankan pekerjaan dan komitmen untuk menjalani amanah dengan sebaik mungkin merupakan ekspresi kasih sayang terhadap perusahaan.