Adaptive to be A Champion, SISI Meriahkan Perayaan 3 Tahun AKHLAK BUMN

Friday, 14 July 2023

Jakarta – Dalam rangka memeriahkan perayaan 3 Tahun AKHLAK sebagai core value BUMN, SISI yang merupakan bagian dari SIG menyelenggarakan kegiatan leader talks berjudul “Adaptive to be A Champion!” pada Senin, 10 Juli 2023 lalu. Agar dapat dihadiri oleh karyawan SISI di seluruh site, kegiatan yang merupakan rangkaian dari SIG AKHLAK Culture Festival ini diselenggarakan secara hybrid, yaitu luring di head office SISI, Graha Aktiva lantai 11 dan daring melalui Microsoft Teams. 

Agenda kali ini dihadiri langsung oleh Bapak Achmad Tholcah selaku Direktur PT SISI dan Bapak Anindio Daneswara selaku Komisaris PT SISI yang sekaligus menjadi pembicara pada acara ini. Perayaan 3 Tahun AKHLAK ini berlangsung meriah dengan harapan seluruh karyawan SISI sebagai bagian dari insan BUMN dapat terus semangat dalam menerapkan nilai-nilai AKHLAK. Penerapan nilai-nilai tersebut juga termasuk kemampuan untuk beradaptasi terhadap perubahan dan menjadikan SISI semakin terdepan dalam memberikan solusi dan layanan digital bagi bisnis.

Bapak Anindio Daneswara dalam bincang-bincangnya menuturkan bahwa setiap individu karyawan turut berkontribusi menentukan arah organisasi perusahaan. Melalui penerapan nilai AKHLAK, diharapkan setiap individu dapat beradaptasi terhadap berbagai perubahan serta menangkap sejumlah peluang dengan baik. “Masing-masing karyawan perlu mempertajam pemahaman terkait perannya sebagai penggerak utama laju perusahaan. Menjadi bagian dari perusahaan berarti harus terus beradaptasi, karena perubahan saat ini terjadi dengan cepat, maka dibutuhkan kecekatan dalam bekerja.” ujar Bapak Anindio.

Tahun ini merupakan tahun ke-3 AKHLAK menjadi core value BUMN. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini terdapat juga agenda  potong tumpeng secara simbolis sebagai wujud rasa syukur SISI yang telah mengimplementasikan budaya AKHLAK di perusahaan dengan baik. 

Perayaan 3 tahun AKHLAK di SISI dengan tema “Adaptive to be a Champion!” ini juga menjadi momentum yang pas di tengah perubahan global yang begitu cepat. Di semua sektor bisnis, perusahaan bergulat dengan transformasi yang cepat dan tantangan global. Maka dari itu, semua harus memiliki kemampuan untuk terus beradaptasi.