Gandeng SISI, ABM Investama Kembangkan Aplikasi BSC Online

Thursday, 11 August 2022

Beberapa waktu lalu, SISI secara resmi telah menjadi penyedia layanan pengembangan untuk aplikasi Balance Score Card (BSC) Online di departemen Office Strategic Management (OSM) milik PT ABM Investama Tbk. Kerjasama ini ditandai dengan adanya Kick Off Project OSM BSC Online Enhancement pada 22 Juli lalu melalui video conference.

Dalam agenda ini turut serta hadir Bapak Agus Purnomo selaku Advisor SISI, Ibu Revani Rahardja selaku Expert Strategy Alignment PT ABM Investama Tbk, Bapak Acmad maududi selaku Dept Head Application & Data Platform PT ABM Investama Tbk dan Bapak Giri Manzini selaku Specialist Organization Alignment PT ABM Investama Tbk. Dalam tugas kerjasama ini nantinya SISI akan melaksanakan pengembangan sistem aplikasi guna mencapai performa kinerja yang lebih optimal dan fungsional.

Dalam penyampaiannya, Zulhisan Afli Julandila selaku Project Manager SISI menekankan bahwa pihaknya optimis pengembangan aplikasi ini dapat membantu manajemen dalam mengelola hal strategis pada bisnis perusahaan dengan lebih optimal. “Pengembangan ini memang penting karena aplikasi Balance Scorecard (BSC) akan memberikan visibilitas kinerja perusahaan dan seluruh anak usaha. Untuk itu kami akan mengupayakan agar semua dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.”

Pengembangan aplikasi ini mengacu pada metrik kinerja manajemen strategis yang akan digunakan untuk mengidentifikasi dan meningkatkan berbagai fungsi bisnis internal dan hasil eksternal yang dihasilkan perusahaan. Aplikasi ini akan digunakan untuk mengukur dan memberikan umpan balik pada perusahaan untuk pengambilan keputusan strategis perusahaan yang lebih efektif.