Ikatan Alumni Universitas Indonesia Percayakan Solusi Multimedia Pada SISI

Monday, 23 March 2020

Keberadaan perangkat multimedia dalam meeting room saat ini telah menjadi fasilitas yang penting bagi sebuah kantor. Hadirnya perangkat teknologi ini lazimnya dibutuhkan untuk kemudahan interaksi dan kolaborasi dalam sebuah meeting. Begitu juga bagi Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI), perangkat multimedia telah menjadi syarat bagi memadainya fasilitas dalam sebuah meeting room.

Melalui perintah kerja yang rilis pertengahan Maret ini, Sekretariat ILUNI UI telah mempercayakan SISI sebagai penyedia layanan solusi multimedia meeting room yang berlokasi di Salemba, Jakarta tersebut. Mufino Nurmando selaku Account Manager SISI mengungkapkan, “Segera dengan terpasangnya perangkat multimedia ini, ILUNI UI akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan interaksi dan kolaborasi dalam kegiatan meeting.”

Selanjutnya Mufino juga mengungkapkan berkaitan dengan situasi terkini tidak menjadi halangan bagi SISI untuk melakukan delivery meskipun ada keterlambatan. “Kami sudah mempersiapkan semua kelengkapan hardware dan software-nya. Segera setelah imbauan social distancing terkait pandemi Covid-19 ini berakhir, kami akan segera melanjutkan pekerjaan.” Ke depannya Mufino berharap wabah ini segera berakhir agar transformasi digital di lingkungan ILUNI UI ini dapat dilanjutkan secepatnya.