Meskipun Pandemi, SISI Tak Sepi Peminat

Monday, 4 May 2020

Jakarta –  Pandemi virus Covid-19 yang kian meluas di hampir seluruh wilayah Indonesia ternyata tidak menyurutkan daya tarik customer terhadap produk dan layanan yang SISI miliki saat ini. Terbukti tanggal 9 April lalu, SISI kembali dipercaya oleh PT Bank Syariah Mandiri dalam melakukan pekerjaan maintenance Active Directory.

Yoga Winanda selaku Account Manager SISI saat ini mengatakan pihaknya telah bersepakat dengan strategic procurement group PT Bank Syariah Mandiri untuk tetap melaksanakan proyek di tengah wabah corona ini sesuai yang tertulis pada surat perintah kerja yang telah dikeluarkan oleh PT Bank Syariah Mandiri.

“Tidak ada penundaan pekerjaan. Meski kecepatan penyelesaian pekerjaan cukup terpengaruh akibat COVID-19, namun kami berusaha menyiasati pekerjaan di lapangan dengan  menyiapkan skema preventif maintenance dengan tetap menjalankan protokol dari pemerintah,” jelas Yoga dalam sesi tanya jawab kemarin.

Menyusul diterapkannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), SISI terus melakukan upaya maksimal untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik. Hal ini mengingat Active Directory (LDAP) di Bank Mandiri Syariah saat ini merupakan tools yang telah mengintegrasikan banyak aplikasi bagi kebutuhan operasional bisnis perusahaan.