SISI Sediakan Solusi Multimedia bagi PTPN Holding

Wednesday, 29 April 2020

Jakarta – Sejalan dengan program transformasi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) untuk melakukan penyempurnaan dan pengembangan infrastruktur information and communication technology (ICT), baru-baru ini SISI dipercaya sebagai penyedia solusi multimedia di kantor PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Gedung Agro Plaza, Jakarta Selatan.

Rencana kebutuhan perangkat multimedia di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) ini telah diumumkan sejak Februari 2020 lalu, dan saat ini telah memasuki tahap pengadaan. Ada pun perangkat multimedia ini akan digunakan sebagai dashboard penyajian data dan informasi perusahaan, serta menjadi sarana pendukung rapat kerja yang dapat digunakan secara interaktif.

“Kerjasama ini menjadi upaya untuk menjalin sinergi dan merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi customer,” ungkap Kharissa Putri Rinda selaku Sales Control SISI. Kharissa juga menambahkan, bahwa pemanfaatan solusi multimedia ini juga menjadi salah satu wujud dukungan penuh kami dalam transformasi digital di lingkungan PT Perkebunan Nusantara III (Persero).