Perayaan HUT ke 6 SISI Digelar Sederhana, Dirut Optimis Saatnya SISI Terbang Tinggi

Friday, 12 June 2020

SISI baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada Selasa tanggal 9 Juni kemarin. Sebuah perayaan yang terasa spesial dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena momen ulang tahun datang di tengah situasi pandemi Covid-19. Atas dasar itu, SISI memilih mengisi momen perayaan ulang tahun kali ini dengan semangat dan dalam suasana yang cukup sederhana.

Mengusung tema “Embracing The New Normal for Corporate Sustainability,” sejalan dengan semangat keberanian SISI untuk menghadapi tahun 2020 dengan kondisi The New Normal ini. Tahun ke-6 menjadi bukti SISI menjadi yang terbaik dalam mendorong operasional dengan transformasi digital di Indonesia.

Untuk tahun ini rangkaian HUT SISI yang ke-6 dimulai dengan mengadakan beberapa lomba seminggu sebelum perayaan puncak dan diikuti oleh seluruh karyawan SISI secara online. Lomba tersebut diantaranya TikTok video competition dan lomba desain semarak HUT SISI 6th Anniversary. Dalam puncak peringatan HUT ini diisi dengan sambutan & halal bihalal dengan diwakili jajaran management, himbauan bekerja dalam kondisi The New Normal, tiup lilin virtual, hingga games berpantun dan games adu kecepatan menjawab secara live streaming serentak.

Dalam sambutannya, Bapak Her Arsa Pambudi selaku Direktur Utama SISI saat ini menyampaikan keprihatinannya terhadap penyebaran Covid-19 yang telah menimbulkan kondisi darurat. Beliau juga berpesan bahwa dalam suasana The New Normal di lingkungan kerja SISI saat ini, senantiasa tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan ini Bapak Her Arsa Pambudi juga menyampaikan, perjalanan selama 6 tahun saat ini bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang dilewati dengan berbagai tantangan apalagi di tengah pandemi seperti ini. Ia berharap semua karyawan senantiasa berkontribusi dengan baik dan SISI akan terus berkembang dengan segala potensi yang ada. “Belum pernah kita mengalami situasi seperti ini. Tapi kita harus optimis mampu melewati kondisi ini dengan baik dan tetap semangat, mari bersama kita wujudkan SISI semakin terbang tinggi mengepakkan sayapnya,” ungkapnya.

Pada perayaan ulang tahun SISI yang ke-6 ini, acara ditutup dengan doa bersama agar senantiasa dimudahkan dalam melewati tantangan yang ada pada tahun mendatang. Selamat atas semua kerja keras dan prestasi kita. Selamat ulang tahun PT Sinergi Informatika Semen Indonesia!