SISI Fasilitasi Solusi ICT Di Pabrik Milik PT Semen Padang

Monday, 8 June 2020

Dalam rangka memperkuat serta memanfaatkan potensi bersama, SISI dengan PT Semen Padang kembali melakukan kerja sama melalui penandatanganan surat perintah kerja tentang penyediaan solusi layanan information and communication technology (ICT) di pabrik milik PT Semen Padang, Rabu (13/5). SISI berkomitmen menyediakan layanan ICT untuk mendukung kelancaran serta kenyamanan kinerja baik secara personal, antar unit, maupun keseluruhan dalam lingkungan kerja PT Semen Padang.

Sesuai kesepakatan kedua pihak, nantinya SISI akan melayani penyediaan infrastruktur ICT berikut dengan pemeliharaan perangkat berdasarkan kontrak yang ditentukan di pabrik Kantong Bukit Putus, Lubuk Begalung, Kota Padang. Dalam kesepakatan ini, SISI akan melakukan pekerjaan hingga tanggal 15 Juni 2020 nanti.

“Bagi kami kenyamanan bekerja dengan ditunjang pemanfaatan teknologi dalam kegiatan operasional di customer merupakan hal yang penting. Sehingga sejak awal kami mengupayakan persiapan yang matang agar dapat meberikan layanan yang terbaik dan dapat segera dinikmati pihak yang berkepentingan,” ujar Ayumon selaku Account Manager SISI.

Untuk kesiapan proyek ini dan ditengah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, SISI mengupayakan percepatan penyediaan barang dan jasa penyediaan layanan ICT dengan tepat waktu. Melalui dukungan layanan ICT yang terintegrasi, SISI berharap akan memberikan dampak baik yang berkelanjutan pada efisiensi dan efektivitas kinerja PT Semen Padang.