PT Alam Rimba Sutera Percayakan SISI Dalam Digitalisasi Armada

Wednesday, 15 April 2020

Padang – Guna memudahkan pemantauan terhadap armada perusahaan, PT Alam Rimba Sutera kembali percayakan proses digitalisasinya pada SISI melalui pengadaan Global Positioning System (GPS) Tracking. Dengan menggunakan GPS, lokasi armada dapat dipantau melalui peta digital yang terintegrasi dengan aplikasi EPOOOL.

Sejak Maret 2020 lalu, proyek ini telah efektif memasuki tahap pengadaan alat. Proyek ini merupakan proyek penambahan dari yang sebelumnya telah dilakukan. Penggunaan GPS tracking nantinya diharapkan dapat membantu user dalam melihat rute, kecepatan, kondisi mesin hidup atau mati kendaraan secara real time, sehingga dapat memudahkan user untuk melakukan kontrol dan pengawasan terhadap armada pengiriman.

“Proyek ini sebagai sebuah langkah digitalisasi pada armada yang dulunya masih minim konektivitas dengan sistem. Nantinya kita akan berikan support terhadap sistem ini agar dapat membantu kinerja PT Alam Rimba Sutera dalam memantau armada pengirimannya dengan baik. “tutur Ari Pratama Putra selaku Senior Engineer Service Support SISI.