PT Aroma Cipta Anugrahtama Gandeng SISI Lakukan Roll Out Implementasi SAP ECC

Monday, 6 July 2020

Melihat keberhasilan implementasi SAP ECC yang telah digunakan oleh anak usaha PT Solusi Bangun Indonesia, PT Aroma Cipta Anugrahtama (ACA) gandeng SISI untuk melakukan roll out implementasi SAP guna mengembangkan modul SAP yang telah digunakan.

Adapun Roll Out Implementasi ECC ini diawali dengan tahap preparation meliputi aktivitas perencanaan, hingga go live & support pada bulan September (09/20). Dalam lingkup ini SISI akan menyediakan sejumlah konsultan yang akan melakukan pekerjaan implementasi di PT ACA sesuai dengan kesepakatan. Rencananya, SAP yang diimplementasikan akan terintegrasi dengan sistem yang saat ini sudah berjalan sehingga dapat memberikan dampak pada peningkatan kegiatan operasional perusahaan.

“Kami akan mengupayakan yang terbaik sehingga implementasi SAP ECC di PT PT ACA dapat terlaksana dan memberikan dampak positif terutama dalam peningkatan kinerja perusahaan,” ujar Aditya Putra Herlambang selaku Sales Commercial Account SISI.

Untuk menjawab tantangan bisnis di masa yang akan datang, transformasi digital secara sistematis akan sangat dibutuhkan bagi perkembangan perusahaan. Tidak hanya itu, dengan penggunaan SAP yang telah terintegrasi akan memungkinkan segala data, informasi, dan sumber daya yang dimiliki perusahaan dapat dikelola dengan baik. Sehingga perusahaan dapat meningkatkan kualitas dalam menghadapi tantangan global.