Rayakan Ulang Tahun Ke-7, SISI Optimis Perusahaan Terus Bergerak Maju

Friday, 11 June 2021

Tahun ini SISI memasuki usianya yang ke-tujuh tahun. Momen ulang tahun yang dirayakan pada Rabu (09/06/2021) dirayakan bersama segenap karyawan dan manajemen dengan penuh kebahagiaan dari head office Jakarta dan juga melalui aplikasi video conference. Meskipun sebagian besar karyawan hadir melalui video conference, kemeriahan dan kebersamaan perayaan tetap terasa menyenangkan. 

Momen istimewa bagi SISI ini disambut haru karena hari bahagia kali ini dirayakan ketika Indonesia masih dilingkupi pandemi Covid-19. Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran direksi SISI diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimisme dalam meraih tujuan perusahaan ke depannya. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan dengan optimisme yang baru untuk segera mewujudkannya. 

Mengusung tema Improve With AKHLAK, perayaan ini menyiratkan makna bahwa segenap karyawan SISI harus selalu melakukan perbaikan pada setiap lini dengan lebih optimal sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis SISI. Lebih luas lagi, dalam skala nasional, energi positif yang didasari oleh budaya perusahaan berupa AKHLAK tersebut diharapkan dapat menyatukan improvement dari segenap elemen karyawan untuk lebih baik lagi. 

Her Arsa Pambudi selaku Direktur Utama PT SISI dalam penyampaiannya pada sesi CEO Talk mengatakan, “Memasuki tahun ke-7 SISI kali ini, selain bersyukur atas perkembangan perusahaan, kita harus terus selalu berinovasi. Banyak tantangan yang harus diwujudkan, sehingga optimisme kita harus ditingkatkan dengan didasari nilai AKHLAK.”

Tak berhenti di situ, perayaan ulang tahun SISI Ke-7 dilanjutkan dengan sesi games, bertukar pesan dan kesan, webinar, serta doa bersama. Pembagiaan doorprize dan foto bersama karyawan beserta jajaran manajemen SISI mengakhiri sesi puncak perayaan anniversary SISI Ke-7.