Sambil Touring Motor Club, SISI Dukung Aksi Berbagi dalam Keriangan Jelajah Pasundan

Friday, 24 April 2020

Menjelang akhir Februari yang lalu, SISI turut mendukung puluhan komunitas motor roda dua melakukan touring ke Sukabumi Jawa Barat. Namun dalam agenda ini tidak hanya sekedar touring, para komunitas roda dua juga melakukan aksi bakti sosial pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Kegiatan touring charity ini dilakukan guna mendukung salah satu bagian dari program CSR perusahaan serta mempererat hubungan komunitas penggemar roda dua.

Rombongan yang tergabung dalam komunitas Touring Charity Waskita Motor Club ini mengawali rutenya dari Cawang, Jakarta menuju Panti Asuhan Yayasan Nurul Ihsan di daerah Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Dalam kegiatan ini peserta motor club berkesempatan untuk memberikan santunan sebelum akhirnya meninggalkan Panti Asuhan.

“Tentu hal ini merupakan kegiatan yang positif, kami dapat melakukan kegiatan kepedulian sosial terhadap sesama dan menjadi ajang sosialisasi perusahaan” ujar Reza Anggara salah satu panitia kegiatan Touring Charity Waskita Motor Club.

Setelah acara donasi ke Yayasan Nurul Ihsan, Rombongan touring ini melanjutkan perjalanannya menyusuri Pelabuhan Ratu dan Negeri Di Atas Awan daerah Ciusul sebelum akhirnya kembali ke rumah pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi amal ibadah yang terbaik bagi kita. Namun tidak hanya itu, melalui kegiatan ini kami bisa menyalurkan hobi yang sama serta dapat meningkatkan persaudaraan dan menjalin komunikasi yang baik antar perusahaan yang terlibat,” lanjut Reza.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata bagi kehadiran perusahaan dan kepedulian terhadap masyarakat. Peran perusahaan saat ini sangat diperlukan sebagai entitas yang berkontribusi untuk bersama membangun Indonesia. Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar perusahaan yang terlibat didalamnya, diantaranya PT Waskita Karya, PT Sunny Persada, dan PT KJB.