SIG dan SISI Lakukan Kick Off Enhancement Gate System

Tuesday, 6 February 2024

SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG gelar Kick Off Meeting Enhancement Gate System Tuban pada 29 Desember 2023 lalu melalui video conference. Kick off ini merupakan langkah awal kerja sama pengembangan solusi access control yang dibutuhkan SIG untuk wilayah Tuban. 

Turut hadir dalam agenda ini Bapak Haris Wibowo selaku Plant Asset Management Officer SIG, Bapak Kuncoro selaku Key Account Officer SIG dan jajaran tim teknis SISI. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan solusi access control yang andal dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Dalam serangkaian agenda kick off ini didiskusikan mengenai rencana kerja sama, tujuan, serta detail teknis terkait proyek yang akan dilaksanakan. Access control sendiri merupakan sistem keamanan yang memungkinkan pengendalian akses ke suatu area tertentu. 

Dalam proses enhancement nantinya tim teknis SISI akan melakukan analisis kebutuhan perusahaan, merancang solusi access control yang sesuai, serta melaksanakan pengadaan komponen-komponen access control yang dibutuhkan. 

Selain itu, SISI juga akan memberikan layanan instalasi, konfigurasi, dan pelatihan pengguna terkait penggunaan access control yang disediakan. Dengan adanya solusi access control yang baik, diharapkan perusahaan dapat meningkatkan keamanan perusahaan dan mengelola akses secara efisien.