SISI dan Koexim Mandiri Finance Gelar Kick Off Consulting Services Rebuild Core System

Friday, 31 March 2023

Kembali dipercaya mendukung bisnis di sektor jasa keuangan, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia jalin kerja sama dengan PT Koexim Mandiri Finance pada 17 Maret 2023 lalu. Kerja sama ini ditandai dengan kegiatan Kick Off Meeting Consulting Services Rebuild Core System yang diadakan di kantor Koexim Mandiri Finance, Jakarta. 

Turut hadir pada kegiatan ini Kang Hu Young selaku General Manager PT Koexim Mandiri Finance, Achmad Tholchah selaku CEO SISI, dan Fachlul Infithar selaku VP of Sales & Marketing SISI. Kegiatan tersebut secara keseluruhan merupakan pemaparan pelaksanaan pekerjaan, mulai dari ruang lingkup, metodologi, hingga timeline pelaksanaan. Secara garis besar, pelaksanaan pekerjaan adalah melakukan asesmen proses bisnis existing, yang kemudian akan dilanjutkan dengan analisis untuk menghasilkan rekomendasi proses bisnis yang akan diterapkan ke depannya.

Zainal Abidin selaku Project Manager SISI pada project ini mengungkapkan, tujuan dari consulting services rebuild core system ini adalah tersedianya dokumen rancangan bisnis (BRD) yang sesuai dengan proses bisnis, system as-is dan business system to-be. Ia juga mengungkapkan harapannya pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik, sehingga nantinya Koexim Mandiri Finance dapat memiliki sistem yang tepat untuk mendukung bisnis dan jaringan mereka menjadi aset semakin yang kuat dan stabil.