SISI Dukung KBUMN untuk Optimasi Layanan Helpdesk IT

Friday, 29 July 2022

Dalam mewujudkan komitmen SISI melakukan dukungan digital transformasi perusahaan, SISI kembali jalin kerja sama untuk optimasi pelayanan di lingkungan kerja KBUMN. Kerja sama ini meliputi pelayanan helpdesk berupa penyelesaian yang dialami oleh end-user terkait layanan IT. 

Optimasi ini juga mencakup pada sarana dan prasarana pendukung guna memberikan kemudahan akses, pelayanan yang lebih cepat, dan solusi terbaik bagi pelanggan di tengah dinamika kebutuhan dan tuntutan pasar yang dipicu oleh disrupsi digital. Kerja sama ini juga memiliki sumbangsih untuk pengembangan sumber daya manusia karena dalam proses kerja sama nantinya SISI akan memberikan edukasi dan awareness terkait dengan layanan IT pada karyawan Kementerian BUMN berupa campaign dan webinar secara berkala.

Dani Indra Kurniawan selaku Senior Consultant SISI menuturkan pihaknya optimis SISI bisa menghadirkan kemudahan dan solusi melalui pendekatan yang melibatkan pelanggan, sehingga dapat memberikan pelayanan tidak hanya apa yang dibutuhkan, tetapi juga apa yang diharapkan oleh pelanggan.

“Saya melihat SISI saat ini juga menjadi empowering solution beyond connectivity, yang memberikan solusi dengan memberdayakan people to people, people to business, dan people to knowledge. Sehingga menjadi kepuasaan tersendiri bagi kami ketika kami membuat mereka merasa sangat terbantu, dan memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang mungkin belum bisa dilakukan sebelumnya,” ujar Dani Indra.