SISI Hadirkan Solusi Cloud Server Storage di PT Bank Syariah Mandiri

Monday, 30 November 2020

SISI kembali dipercaya dalam penyediaan solusi perangkat cloud server storage di lingkungan kerja PT Bank Syariah Mandiri. Melalui kerjasama yang telah disepakati pada 23 November yang lalu, SISI akan melakukan pekerjaan implementasi dan konfigurasi untuk mengintegrasikan sekaligus memperluas kapasitas penyimpanan data yang dimiliki oleh PT Bank Syariah Mandiri. 

Sebelum implementasi ini akan dilakukan, SISI juga akan memastikan segalanya dapat terkoneksi dengan baik melalui uji koneksi server storage yang direncanakan pada beberapa minggu mendatang. Mengingat banyaknya cabang kantor yang dimiliki, dengan kerjasama ini juga diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja PT Bank Syariah Mandiri, khususnya untuk efisiensi dalam mengakses dokumen atau data yang besar. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Commercial Account  SISI, Yoga Winanda saat ditemui pada rapat koordinasi minggu lalu. “Proses kerjasama ini menjadi respon atas pertumbuhan digitalisasi yang menuntut perusahaan menerapkan penggunaan perangkat penyimpanan data dengan kapasitas yang besar dan memiliki performa yang baik. Kami berharap dengan adanya cloud server storage ini, semua dapat melakukan pekerjaan dengan lebih efisien,” ungkap Yoga.