SISI Perkuat Kerjasama dengan SIG Melalui Penyediaan Collaboration Tools

Tuesday, 11 August 2020

Beberapa waktu yang lalu SISI dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk telah menandatangani nota kesepahaman (MoU). MoU ini sebagai bentuk komitmen untuk melakukan kerjasama antara kedua belah pihak dalam implementasi collaboration tools pada aktivitas kerja di lingkungan Semen Indonesia Group (SIG).

Feri Derma Satria, Commercial Account SISI menjelaskan bahwa bentuk kerjasama ini tidak hanya terbatas mengenai migrasi e-mail, namun juga mencakup seluruh migrasi data dan dokumen pada cloud Office 365 Enterprise. Melalui kerjasama ini, SISI akan memfasilitasi kegiatan bisnis sesuai dengan nota kesepahaman yang sudah disepakati dengan cara menyediakan sarana berbagi informasi dan komunikasi yang dibutuhkan SIG.

Adapun lingkup pekerjaan ini nantinya akan mendukung kemudahan bagi pengguna untuk saling terhubung dan berbagi informasi terkait kebutuhan pekerjaan. Selain itu juga akan tersedia layanan pusat digital yang menyatukan pembicaraan, konten, dan aplikasi pada satu platform. Pengguna juga dapat melakukan manajemen penyimpanan dokumen berbasis web dengan fitur-fitur yang memungkinan untuk melakukan custom sesuai kebutuhan.

Bagi SISI sendiri, adanya kerjasama ini menjadi wujud komitmen pelayanan terhadap kebutuhan sarana kolaborasi kerja yang handal dan nyaman. Penggunaan teknologi yang didukung dengan sistem proteksi dan keamanan data yang mutakhir ini diharapkan dapat menjadi dukungan penuh bagi kelancaran operasional bisnis SIG.