SISI Rayakan Ulang Tahun ke-8, Bersama Satukan Langkah

Monday, 13 June 2022

Memasuki genap usia sewindu yang jatuh tepat pada tanggal 9 Juni 2022 lalu, SISI menggelar kegiatan ulang tahun perusahaan dengan mengusung tema #8ersamaSatukanLangkah.  Dikarenakan SISI memiliki branch office di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mempermudah penyelenggaraan kegiatannya dilaksanakan secara hybrid, yakni kombinasi antara pelaksanaan fisik dan virtual.

Perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara mulai dari seremoni dan doa bersama, doorprize, tukar kado, dan beberapa hiburan lainnya. Pada perayaan kali ini, SISI mengemas khusus secara meriah sebagai simbolis semangat baru memulai bekerja kembali dari kantor setelah hampir 2 tahun lebih lamanya melakukan aktivitas bekerja dari rumah/work from home (WFH).

Dalam sambutannya, Her Arsa Pambudi selaku Direktur SISI menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan seluruh Sobat SISI sehingga perusahaan mencapai kinerja hingga saat ini. “Terimakasih atas dedikasi seluruh karyawan dan stakeholder yang turut membantu kesuksesan kita ditahun ini. Mari bersama tingkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang, semoga angka 8 sebagai simbol infinity atau angka yang tak pernah putus dapat menjadi harapan kesuksesan kita yang terus-menerus, ” tegasnya.

Puncak dari perayaan ulang tahun SISI ini adalah tasyakuran pemotongan kue secara simbolis sebagai wujud rasa syukur segenap karyawan atas berdirinya SISI selama 8 tahun. Besar harapan kebahagiaan perayaan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar karyawan sehingga mencapai kinerja yang diinginkan. Momen ini juga sekaligus menjadi harapan bagi perusahaan untuk selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi penyedia solusi digital yang andal.