SISI Resmi Tempati Kantor Baru di Graha Aktiva

Tuesday, 25 February 2020

JAKARTA – Sebagai bentuk ucapan rasa syukur dan peresmian kantor baru, SISI menggelar acara tasyakuran di head office Jakarta, yang lokasinya hanya bergeser sedikit ke utara dari gedung Graha Irama (Kav 1-2) ke gedung Graha Aktiva (Kav 3), di Jl. H. R. Rasuna Said RT.6/RW.4, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pada Senin kemarin (24/2/2020).

Acara ini dihadiri oleh seluruh staf karyawan yang berada di site Jakarta. Sebagai sambutan dalam acara, Her Arsa Pambudi selaku Direktur Utama SISI menyampaikan ucapan syukur atas pindahan kantor baru ini. “Marilah kita senantiasa bersyukur sehingga pada pagi ini masih diberikan kesehatan dan bisa mengadakan acara tasyakuran menempati kantor yang baru. Dengan kantor baru, semoga kita semua memiliki semangat baru dan juga menjadi keberuntungan baru bagi kita semua,” tegasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tasyakuran ini juga ada tanya jawab kepada karyawan yang hadir sebagai bagian dari pendapat terkait kesan pesan dengan berpindahnya kantor baru. Terakhir acara ditutup dengan pembacaan doa, kemudian seluruh karyawan yang hadir menikmati makanan yang dihidangkan sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME sekaligus merayakan kebersamaan antar karyawan.