Tingkatkan Interaksi Pelanggan, KIG Launching Aplikasi Halo KIG

Monday, 21 November 2022

Gresik – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, baru-baru ini SISI dukung PT Kawasan Industri Gresik (KIG) melalui launching aplikasi Halo KIG. Agenda launching ini sebagai bagian dari serangkaian perhelatan HUT PT Kawasan Industri Gresik ke-32 “Recovery to Increase For Sustainable Value” pada Selasa, 15 November lalu. 

Aplikasi Halo KIG merupakan aplikasi terpadu guna mempermudah KIG dalam melakukan strategi pemasaran digital, seperti pembaruan katalog online, peningkatan engagement, aplikasi sosial media dan masih banyak lagi. Kemampuan tersebut, membantu KIG meningkatkan pemasaran dan penjualan bisnis sehingga dapat meningkatkan brand equity dan customer loyalty. 

Saat ditemui disela kegiatannya, AKWZ Fibrin selaku presales SISI mengatakan bahwa terkait dengan launching aplikasi Halo KIG ini dirinya optimis beberapa hal yang diharapkan oleh KIG dapat terbantukan. ”Semua kegiatan didukung teknologi informasi dan aplikasi ini sangat mendukung program KIG. Mulai proses dari ketersedian informasi produk penjualan KIG, simulasi perhitungan jual beli, hingga customer dapat mengajukan komplain terhadap fasilitas dan pelayanan KIG saat ini.”

Terkait dengan aplikasi Halo KIG ini pula, AKWZ Fibrin melanjutkan bahwa diharapkan hadirnya aplikasi ini dapat membantu menjangkau lebih banyak pelanggan serta meningkatkan kualitas prospek karena dapat memasarkan prospek tertarget dengan lebih cepat. Ini juga memungkinkan dengan penggunaan aplikasi dapat mengelola seluruh interaksi atau data pelanggan pada aplikasi Halo KIG dalam satu database terpusat.