Tri Perkasa Optimis Pacu Produktivitas dan Kinerja Bisnis dengan FORCA ERP

Tuesday, 4 July 2023

Dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan, PT Tri Perkasa dan SISI gelar Kick Off Meeting Implementasi FORCA ERP pada Rabu (27/6) secara virtual. Agenda ini merupakan langkah untuk mewujudkan digitalisasi bisnis melalui aplikasi ERP (Enterprise Resource Planning) di lingkungan kerja PT Tri Perkasa beserta anak usaha, demi tercapainya pengelolaan proses bisnis perusahaan yang lebih optimal.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari jajaran manajemen PT Tri Perkasa dan segenap tim FORCA ERP dari SISI. FORCA ERP sendiri merupakan software pengelolaan proses bisnis perusahaan dan dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja bisnis agar lebih efektif, efisien, dan terpusat pada satu sistem.

Dalam sambutannya, Achmad Saifudin Hajar selaku Steering Committee SISI dalam proyek ini mengatakan, kerja sama ini berlangsung guna mendukung kelancaran proses bisnis di PT Tri Perkasa agar lebih maksimal di era digital sekarang. “Terima kasih atas kepercayaannya kembali pada SISI dan layanan FORCA ERP. Apa yg disampaikan pada agenda hari ini bertujuan untuk menyatakan komitmen kami dalam upaya memberikan layanan yang terbaik,” ujarnya.

Menyambut baik pernyataan Achmad Saifudin Hajar, Ririn Sukardi selaku Project Management dari PT Tri Perkasa dalam sambutannya menyampaikan optimismenya terhadap implementasi ini. Ia yakin layanan FORCA ERP dapat mendorong peningkatan kinerja serta daya saing perusahaan ke depannya. “Tentunya kami berharap dengan penggunaan FORCA ERP di lingkungan kerja PT Tri Perkasa, proses bisnis dapat lebih cepat, terpusat pada satu single data yang dapat saling terhubung satu sama lain, serta dapat lebih reliable dengan perkembangan teknologi saat ini,” ujar Ririn.

Lanjut Ririn, pihaknya juga menyampaikan semangatnya dalam kerja sama ini dan berharap dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mencapai target yang telah disepakati sebelumnya. “Saya sendiri sudah pernah merasakan dampak penggunaan FORCA ERP itu seperti apa. Saya berharap ini dapat direalisasikan dengan lebih cepat dari perkiraan,” lanjut Ririn.

Digitalisasi penerapan layanan aplikasi FORCA ERP ini diharapkan dapat menyederhanakan proses bisnis di perusahaan melalui ketersediaan informasi yang akurat dan terkini, sehingga pengambilan keputusan dapat dilakukan dengan cepat dan tepat. Implementasi FORCA ERP diharapkan dapat mendorong bisnis PT Tri Perkasa menjadi bertumbuh dan semakin inovatif, serta bersaing di era digital saat ini.