Optimalkan Pengelolaan Media Pembelajaran, PT PP dan SISI Selenggarakan Kick Off Implementasi LMS

Monday, 15 August 2022

Setelah sukses dipercaya PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau yang biasa dikenal PT PP dalam kolaborasi Optimalisasi SuccessFactors SiaPP (Social Integration Asset Personal Participation) layanan Human Capital Management (HCM), kini SISI kembali dipercayakan untuk melakukan proyek kerja sama pengembangan Learning Management System (LMS). Kerja sama ini ditandai dengan Kick Off Ceremony Implementasi Learning Management System (LMS) yang bertempat di gedung Auditorium PT PP (Persero) Tbk, Jakarta Timur pada Senin, 8 Agustus 2022 lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ni Made Sasanti selaku SVP HCM PT PP (Persero) Tbk yang sekaligus memberikan sambutan pada acara Kick Off tersebut. Kemitraan ini nantinya akan mendukung pemanfaatan teknologi Learning Management System (LMS) untuk digunakan dalam kegiatan pengembangan knowledge bagi seluruh karyawan PT PP (Persero) Tbk. LMS menjadi sistem yang dirancang khusus untuk memudahkan karyawan maupun stakeholder memberikan pengetahuan di era digital dalam membuat training, menyajikan materi, hingga mengelola learning assignment secara online.

Saat dihubungi di sela persiapan pengerjaan proyek implementasi Learning Management System (LMS), Marihut Donna Yunita Sianturi selaku Project Manager SISI dalam proyek ini menuturkan bahwa untuk mempertahankan keunggulan bisnis dan menciptakan keunggulan baru di masa depan, pengembangan kapabilitas pegawai menjadi salah satu prioritas utama yang ditindaklanjuti dalam proses pembelajaran melalui teknologi ini.

“Kini kita perlu menyadari bahwa aspek digital seringkali diangkat dalam working group dimana pun. Sehingga besar harapan kita melalui implementasi ini dapat memenuhi tantangan internal dan eksternal di PT PP (Persero) Tbk terkait proses pembelajaran serta meningkatkan engagement pegawai sehingga dapat memberi peningkatan kinerja bagi perusahaan.”